Tuesday, January 15, 2019

Source Code eVPN - Free Ultimate VPN | Beautiful UI, Admob, Push Notification Android Studio ( Premium ) Free


EVPN adalah aplikasi android yang memungkinkan pengguna menjaga keamanan ponsel mereka dengan menggunakan proxy yang aman secara sistematis. Anda akan menyukainya.

Produk ini memberi Anda cara mudah untuk membuat aplikasi vpn gratis Anda sendiri. Itu tidak memerlukan keterampilan pemrograman. Kode mudah dikonfigurasi dan disesuaikan. Hanya ada satu file konfigurasi untuk mengatur semuanya. Proyek didokumentasikan dengan baik. Ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan.

Saya di sini hanya untuk membantu Anda. Pengunjung yang senang adalah hal terpenting bagi saya. Sebelum Anda meminta bantuan atau dukungan kepada saya, harap baca dokumentasi (termasuk dengan item yang diunduh) dan informasi tambahan apa pun yang tersedia di tab dukungan item untuk melihat apakah itu menjawab pertanyaan Anda. Lihat juga pertanyaan umum. Jika Anda masih membutuhkan bantuan, kirimkan saya pesan melalui komentar. Harap diingat bahwa layanan kustomisasi, modifikasi, dan pemasangan tidak termasuk dalam dukungan item. Lihat Kebijakan Dukungan Barang untuk info lebih lanjut.

Catatan: Aplikasi ini menggunakan server vpn sumber terbuka dari https://www.vpngate.net dan server vpn ini benar-benar gratis untuk digunakan.